English English Indonesian Indonesian
oleh

Miyabi Mengaku Takut Berkarier di Indonesia, Ternyata Gegara Video Ini

FAJAR, JAKARTA – Selebritas DJ Evelyn mengatakan bahwa bintang film dewasa Maria Ozawa atau Miyabi takut berkarier di Indonesia. Menurutnya, Miyabi sadar kalau orang Indonesia bisa mengakses video yang seharusnya hanya tersebar di Jepang.

Namun, salah satu penonton dengan grafik tertinggi justru berasal dari Indonesia.

“Ternyata di Indonesia viral banget,” kata Evelyn di Prumpung, Jakarta Timur, Minggu (8/5).

Di satu sisi, keviralannya ini menguntungkan, akan tetapi juga dinilai tidak aman oleh Miyabi. Menurut Evelyn, Miyabi khawatir mendapatkan banyak rundungan jika berkarier di Tanah Air.

“Di Indo diblokir, tetapi orang Indonesia sendiri yang mencari. Entah pake VPN atau apa. Jadi, kenapa dia harus di-bully,” bebernya.

Kendati banyak orang menilai Miyabi sebelah mata, Evelyn merasa artis Jepang tersebut merupakan sosok yang baik.

Selaku rekan sesama profesi yang cukup mengenal Miyabi mengingatkan agar publik tidak menjustifikasi sang artis dari latar belakang pekerjaan lamanya. “Walau orang menilai dia negatif, sebenarnya kita enggak boleh judging,” tambahnya.

DJ Evelyn mengungkapkan kemungkinan sang artis berkarier di Indonesia. “Sebenarnya Miyabi sudah kontrak dengan promotor kami,” kata DJ Evelyn saat ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur, Minggu (8/5).

Dia mengatakan bahwa pemilik nama asli Maria Ozawa itu akan mengisi acara di Indonesia. Namun, mantan istri Aming itu belum bisa memastikan Miyabi bakal masuk ke industri hiburan Indonesia dalam jangka panjang.

“Nanti mungkin ada aktivitas di Indonesia,” papar pemilik nama lengkap Evelyn Nada Anjani.

News Feed