English English Indonesian Indonesian
oleh

Kasus Janda Tewas di Indekos, Polisi Temukan Beberapa Jeratan di Leher

FAJAR, BOGOR — Kasus seorang janda yang ditemukan tewas di dalam kamar sebuah indekos terus diselidiki. Hasil autopsi menemukan beberapa bekas jeratan di leher korban.

Jajaran Polresta Bogor Kota mengungkap kasus kematian seorang janda berinisial RMN yang meninggal secara tidak wajar pada Minggu (1/5/2022).

Janda berusia 40 tahun itu ditemukan meninggal dunia di dalam kamar indekos yang ada di Jalan Raya Pancasan, Kelurahan Pasirjaya, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor.

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto mengatakan, dari hasil autopsi, korban diketahui meninggal dunia karena mengalami kekerasan di bagian lehernya.

“Memang ada kekerasan terhadap korban, yaitu beberapa jeratan terutama di bagian leher sehingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” kata Kompol Dhoni, Minggu (8/5/2022).

Menurut Kompol Dhoni, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan secara intensif terkait kematian RMN. Dalam kasus ini pihaknya juga telah memintai keterangan terhadap 15 orang.

“Saksi sudah banyak, sekitar 15 orang, baik itu keluarga yang ada di TKP, kerabat maupun sahabat dari korban itu sendiri,” ucap dia.

Untuk diketahui, mayat wanita ditemukan dalam sebuah kamar indekos di Jalan Pancasan, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Minggu (1/5/2022). Polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut terkait temuan mayat ini.

“Benar bahwa kami sedang melaksanakan olah TKP kasus meninggal dengan tidak wajar yang menimpa seorang wanita yang berinisial RMN (40) warga kota Bogor,” kata Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar.

News Feed