English English Indonesian Indonesian
oleh

Bahas Pemenangan Gelora, Anis Matta-Fahri Hamzah Solidkan Kader di Sulsel

MAKASSAR, FAJAR-DPW Partai Gelora Sulsel kumpulkan kader. Itu untuk mengelorakan pemenangan di Sulsel. Konsolidasi pemenangan itu juga dirangkaikan dengan halalbihalal dan menghadirikan jajaran pengurus DPW Sulsel dan DPD Gelora se-Sulsel di Hotel Claro, Jumat, 6 Mei.

Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil mengatakan, kader se-Sulsel dikumpul untuk mematangkan persiapan menuju Pemilu 2024. “Karena ini fokusnya pada pemenangan dan struktur, maka yang hadir sekitar lima ratusan kader,” ungkapnya.

Mudzakkir juga sebelumnya menyebutkan, Gelora sudah siap menghadapi verifikasi partai baik administrasi maupun faktual. Bahkan, Gelora menargetkan partai pertama yang mendaftar pertama di KPU sebagai peserta Pemilu 2024. Untuk target di Sulsel, Ketua Gelora Sulsel, Syamsari Kitta memberi target di 11 dapil mendudukkan minimal satu kursi.

Ketua Bidang Komunikasi DPW Gelora Sulsel, Arif Mahmudah mengatakan, konsolidasi pemenangan dan halalbihalal ini rencananya dihadiri oleh Ketua Umum Partai Gelora, Anis Matta dan Wakil Ketua Umum Partai Gelora Fahri Hamzah. Anis Matta merupakan putra Sulsel, yang pernah menjabat Wakil Ketua DPR RI ini.

Selain akan memberikan arahan pada agenda konsolidasi DPW Sulsel, juga diagendakan akan menggelar diskusi dan bedah buku bertajuk “Pesan Islam Menghadapi Krisis” bersama akademisi dan tokoh umat di Sulsel.

Buku yang ditulis oleh Anis Matta pada periode pandemi Covid-19 ini, rencananya akan menghadirkan beberapa narasumber, seperti Ketua Umum PW NU Sulsel KH Hamzah Harun AL Rasyid, Rektor Unhas, Prof Jamaluddin Jompa, dan Akademisi UIN Alauddin Makassar Prof Arifuddin Ahmad. Bedah buku ini di Mahoni Hall Claro Hotel, Sabtu, 7 Mei.

News Feed