English English Indonesian Indonesian
oleh

DPD Gelora Makassar Bagi 1.443 Paket Lebaran

FAJAR, MAKASSAR – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Gelora Kota Makassar dari pintu ke pintu membagikan paket lebaran. Paket lebaran itu disalurkan melalui 15 Pimpinan Kecamatan, Pimpinan Kelurahan ke warga Kota Makassar.

Pembagian paket lebaran juga dilakukan di kantor DPD Partai Gelora Makassar jalan AP Pettarani Makasaar. Pengurus Partai Gelora Makassar mulai mendistribusikan paket lebaran ini dimulai, Jumat 29 April 2022.

Ketua DPD Partai Gelora Makassar E.Z. Muttaqien Yunus mengatakan, sebanyak 1443 paket lebaran akan didistribusikan kepada pengurus kelurahan, kecamatan dan warga. Jumlah paket lebaran ini sesuai dengan tahun hijriah bertepatan tahun 2022 yakni 1443 hijriah.

“Kita ingin berbagi semangat hari raya dimana penyaluran paket lebaran sesuai dengan lebaran hari raya 1443 hijriah/2022,” kata Muttaqien Yunus, Sabtu, 30 April.

Dia menuturkan, momen ramadan menjadi motivasi bagi Partai Gelora Makassar untuk menebar kebaikan bersama. Partai Gelora akan hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai partai yang siap berjuang untuk kesejahteraan masyarakat dan kemaslahatan umat.

“Alhamdulillah paket lebaran telah didistribusi dalam dua hari ini. Hari ini saya mengunjungi pengurus di beberapa kelurahan, nanti malam kembali ke kelurahan lainnya. Insya Allah 15 kecamatan dan seluruh kelurahan di Kota Makassar akan tersentuh paket lebaran,” katanya.

Dia menambahkan, hingga saat ini jumlah pengurus Partai Gelora Makassar terus bertambah. Pengurus kelurahan segera dirampungkan. Hal inimenunjukkan antusias warga menyambut hangat hadirnya Partai Gelora diseluruh tanah air. (rul/*)

News Feed