English English Indonesian Indonesian
oleh

Tahapan Pemilu Kian Dekat, Sayap Parpol Masifkan Konsolidasi di Jantung KTI

FAJAR, MAKASSAR-Kota Makassar memiliki peran strategis dalam perpolitikan nasional. Sebagai jantung di kawasan timur Indonesia (KTI), konsolidasi politik sangat menentukan di daerah berjuluk Kota Angingmammiri ini.

Atas konsiderasi itu pula, Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Angkatan Muda Penggerak Demokrat (DPC AMPD) Kota Makassar menggelar silahturahmi dan konsolidasi pengurus kecamatan se-Kota Makassar. Sengaja memilih akhir Ramadan agar bisa langsung bergerak usai Lebaran nanti.

Kegiatan yang digelar di Hotel Remcy, Jl Boulevard, Panakukang, Kota Makassar ini dirangkaikan pengukuhan pengurus DPC AMPD Kota Makassar dan buka puasa bersama.

“Alhamdulillah kegiatan dapat berjalan lancar sesuai rencana, dihadiri oleh pengurus DPC AMPD Kota Makassar, pimpinan kecamatan se-Kota Makassar yang dikukuhkan langsung oleh Djamaluddin Karim, Ketua DPD AMPD Sulawesi Selatan,” ungkap Juanda Syamsu, Sekretaris DPC AMPD Kora Makassar, dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2022).

Ihsan, Ketua AMPD Kota Makassar, saat dikukuhkan dan menerima SK Kepengurusan mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan.

“Amanah saya terima ini merupakan tanggung jawab kami di pengurus untuk mengibarkan panji-panji perjuangan AMPD ke seluruh pelosok Kota Makassar hingga tingkat kelurahan,” urainya.

Sebagai sayap partai, konsolidasi ini penting, terutama makin dekatnya tahapan Pemilu 2024. Sudah ada komitmen memenangkan Partai Demokrat pads Pemilu 2024. “Dan menjadikan AHY sebagai Presiden Indonesia,” ungkap alumni UNM ini dalam sambutannya.

News Feed