English English Indonesian Indonesian
oleh

IAS Maju di Pilgub, Selle Didorong Bertarung di Pilkada Soppeng

WATANSOPPENG, FAJAR– Mantan Walikota Makassar, Ilham Arif Sirajuddin yang lebih dikenal IAS kembali menyatakan tekadnya maju pilgub 2024 mendatang.

Keseriusan itu dibuktikan semakin intensnya melakukan road show atau silaturahmi yang dibalut buka puasa bersama disejumlah daerah. Road show kali ini digelar di kediaman anggota DPRD Sulsel, Selle KS Dalle di Amessangeng, Soppeng, Selasa 26 April.

Kesempatan itu dimanfaatkan IAS menyampaikan tekadnya untuk kembali bertarung pilgub 2024 mendatang. 

Selaligus menyapa pendukung atau loyalitasnya pada pilgub 2013 lalu.

“Insyaallah saya tegaskan kembali bertekad maju dalam pilgub 2024 mendatang. Mohon doa dan dukungan masyarakat semoga niat ini bisa terwujud. Soal partai nanti belakang, yang penting masyarakat sudah tau IAS kembali akan maju,” kata Ilham disambut ratusan warga yang ada datang dari Wajo.

IAS berharap para loyalitasnya bisa menyampaikan niatnya kemasyarakat. 
Dia optimis bisa meraih kemenangan. Apalagi pilkada mendatang tidak lagi melawan petahana.

Soppeng sendiri menurutnya merupakan lumbung suaranya pada pilgub lalu. Pilgub lalu Ilham dan pasangannya Azis Kahar Musakkar meraih 1,7 juta suara termasuk sumbangsi Soppeng sekitar 60 ribu-an suara. Torehan itu merupakan modal apalagi silaturahmi terus terjaga.

IAS juga mendorong, Selle KS Dalle maju pada pilkada Soppeng. Posisinya kalau tidak bisa calon bupati atau calon wakil bupati tidak masalah. Yang penting bisa bertarung dan memajukan Soppeng

“Secara pribadi mendorong Selle maju dipilkada Soppeng. Pengalaman sebagai legislator dua periode merupakan bekal untuk memimpin Soppeng,” tambah IAS.

News Feed