English English Indonesian Indonesian
oleh

Rektor Prof Ojat Optimalkan Kemampuan Dongkak Kesejahteraan Dosen dan Pegawai UT

MAKASSAR. Atas nama seluruh jajaran pimpinan sudah berusaha mengoptimalkan kemampuan untuk mendongkrak kesejahteraan teman-teman semua para dosen dan pegawai UT.

Rasanya semua peluru untuk lebaran sudah disampaikan, silakan nikmati, syukuri dan habiskan. Habiskan biar nanti kita semangat mencari mahasiswa dan bersemangat kembali meningkatkan produktivitas melalui peningkatan kualitas layanan pada mahasiswa.

Demikian ditegaskan Rektor UT, Prof Dr Ojad Darojat, M.Bus, P.hD, pada pidato upacara bendera secara online Senin 25 April 2022, diikuti 987 dosen dan staf UT se-Indonesia.

Dijelaskan, penghujung bulan suci Ramadhan ini saya tidak menyampaikan yang berat-berat walaupun kita saat ini sedang banyak mengerjakan yang berat-berat seperti penyusunan sejumlah peraturan rektor yang dibutuhkan untuk reformasi tata kelola UT (governance) sebagai PTNBH.

Pengembangan laporan evaluasi diri dalam rangka persiapan quality review oleh ICDE sebagai tradisi baik yang sudah kita lakukan sejak 2005.

Disamping itu teman-teman di fakultas dibawah koordinasi Pusmintas juga sedang terlibat penuh menyiapkan dokumen untuk akreditasi internasional untuk 4 program studi.

Pada saat ini saya tidak akan membahas itu tapi ingin menggunakan momen di penghujung bulan suci Ramadhan ini dengan hal-hal yang ringan-ringan saja.

Pertama, informasi disampaikan Kepala Biro 21 April bahwa Alhamdulillah di penghujung Ramadhan ini untuk melengkapi kebahagian bapak dan ibu telah menerima:

THR bagi PNS  yang berasal dari RM (pemerintah) terdiri dari gaji pokok dan tunjangan yg melekat pada gaji (tunjangan, keluarga, tunjangan jabatan).

News Feed