English English Indonesian Indonesian
oleh

FKIJK Sulselbar Berdonasi Rp12 Juta untuk Dua Yayasan Tahfiz

FAJAR, MAKASSAR — Forum Komunikasi Industri Jasa Keuangan (FKIJK) Sulselbar mendonasikan Rp12 juta untuk dua yayasan tahfiz.

Wakil Ketua FKIJK Sulselbar, Andi Hudli Huduri mengatakan, kegiatan rutin ini dilakukan setiap tahun, sekaligus sebagai ajang silaturahmi perbankan.

“Ini adalah program kerja FKIJK Sulselbar 2022. Untuk tahap awal kita salurkan Rp12 juta. Dan akan dilakukan kegiatan serupa untuk yayasan lainnya,” jelas Hudli pada kegiatan “Indahnya Ramadan Meraih Taqwa (Irama FKIJK)” di Taracce Sunset Hotel The Rinra, Selasa, 26 April.

Di luar Ramadan, FKIJK Sulselbar juga memiliki program lain. “Program kepedulian sosial lainnya seperti bantuan korban bencana, bantuan kepada orang sakit, dan program penghijauan,” sambung Regional Manager KTI Panin Bank ini.

Hudli berharap dengan terlaksananya seluruh program yang telah dirancang akan semakin mempererat tali persaudaraan antarindustri jasa keuangan. “Sehingga kita bisa bersama-sama bergerak maksimal dalam pemulihan ekonomi khususnya di Sulselbar,” tuturnya. (sae/yuk)

News Feed