English English Indonesian Indonesian
oleh

Bingung Cari Lokasi Salat Id? Tenang Ada Claro

FAJAR, MAKASSAR — Bagi warga Makassar yang kebingungan mencari lokasi Salat Id, Hotel Claro bisa menjadi pilihan. Bahkan, ada promo khusus bagi tamu yang menginap di malam takbiran.

Marcom Manager Claro Makassar, Richwan Wahyudi mengatakan, lokasi Salat Id dipusatkan di Sandeq Ballroom. Selain untuk tamu, warga sekitar hotel dan umum juga bisa melaksanakan Salat Id di sana.

“Ini Salat Id berjemaah sejak pandemi pada 2020 lalu. Setiap tahun kami memang rutin menggelar Salat Id baik Idulfitri maupun Iduladha,” jelas pria yang akrab disapa Yudi ini, Selasa, 26 April.

Untuk tahun ini, Hotel Claro bekerja sama dengan pengurus Masjid Babussalam. Khatib Salat Id adalah Dr. dr. H. Nasruddin, M.Kes, SpOg(K) Mars, yang juga Dekan Fakultas Kedokteran UMI.

Khusus untuk tamu yang menginap di Hotel Claro, ada promo kamar khusus hari raya.

“Ada promo Rp585 ribu per malam, sudah termasuk sarapan. Serta paket Rp600 ribu per malam sudah termasuk sarapan dan makan siang,” lanjutnya.

Promo tersebut juga dilengkapi dengan menu edisi Lebaran berupa opor ayam dan ketupat yang dihidangkan saat sarapan dan makan siang.

“Semoga ini bisa mengembalikan kerinduan masyarakat yang ingin melaksanakan Salat Id berjemaah di Hotel Claro. Tentu dengan protokol kesehatan yang tetap terjaga,” tutupnya. (fni/yuk)

News Feed