English English Indonesian Indonesian
oleh

Tanjung Bunga Berbagi, Rangkul 100 Anak Panti Asuhan

FAJAR, MAKASSAR — PT Gowa Makassar Tourism Development, Tbk (GMTD) rutin melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), setiap tahun. Salah satunya, berbagi berkah untuk anak-anak panti asuhan di sekitar Tanjung Bunga.

Di momen Ramadan kali ini, GMTD memberikan bantuan uang tunai, sembako, dan makanan berbuka puasa di sejumlah panti asuhan. Di kegiatan tersebut, turut hadir CEO GMTD Gan Song Pho dan Associate Director Andi Eka Firman Ermawan .

“GMTD terus berupaya melaksanakan kegiatan CSR secara berkelanjutan. Tiap tahunnya kami aktif melaksanakan beragam kegiatan kepedulian sosial kami di bidang pendidikan, kesehatan, kemasyarakatan, maupun keagamaan. Kali ini, bertepatan Ramadan, akhir pekan ini GMTD mengantarkan paket sembako, bantuan uang tunai, dan makanan buka puasa ke beberapa panti asuhan. Ada sekitar 100 anak yang mendapatkan berkah ini,” ungkap Public Relations GMTD, Eka
Nataziah, Selasa, 19 April.

Menurut Nataziah, selama pandemi kegiatan ini adalah tahun ketiga membawakan langsung bantuan ke masing-masing panti asuhan. Bahkan sebelum pandemi, GMTD rutin mengadakan kegiatan buka puasa bersama di Pantai Akkarena dengan ratusan anak panti asuhan.

“Walaupun kami belum mengadakan buka puasa bersama secara langsung, tetapi tentu saja tidak mengurangi nilai kebersamaan,” pungkas Nataziah. (sae/yuk)

News Feed