English English Indonesian Indonesian
oleh

Mau Servis Mobil? Kalla Toyota Berikan Diskon 25 Persen

FAJAR, MAKASSAR — Kalla Toyota menghadirkan paket “Silaturahmi Lebaran”. Bagi pemilik Toyota, akan diberikan jasa servis dengan diskon 25 persen. Promo ini berlaku hingga 23 April mendatang.

Aftersales and Customer First General Manager Kalla Toyota, M Noor Iqbal Yafie menuturkan, paket ini juga memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan.

Berupa diskon hingga 10 persen untuk oli mesin Toyota Motor Oil (TMO) Full Synthetic, TMO Injector Cleaner, TMO Brake Cleaner, dan TMO Radiator Coolant.

“Kita juga memberikan diskon khusus 10 persen untuk pelanggan yang melakukan pengganti aki khusus, jenis aki maintenance free (MF),” sebutnya, Senin, 18 April.

TMO merupakan oli yang diproduksi oleh Toyota. Oli jenis ini merupakan oli yang paling cocok dengan karakter mesin kendaraan Toyota. Formula dari oli ini telah disesuaikan dengan kendaraan Toyota sehingga kinerja mesin semakin optimal.

Selain itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program “Seberkah Ramadhan” (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai Rp700 ribu.

Juga hadir paket serba dua ratus ribuan untuk pengerjaan general repair. Kalla Toyota juga memberikan program “Kembali Bersih di Hari Raya” yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan klaim asuransi di bengkel Body and Paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak tiga panel, kemudian ada diskon poles hingga 30 persen.

“Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga 30 April mendatang,” ujarnya.

News Feed