English English Indonesian Indonesian
oleh

Mau Servis Mobil? Kalla Toyota Berikan Diskon 25 Persen

Program ini dihadirkan khusus untuk memahami mobilitas pelanggan selama Ramadan. Performa mesin kendaraan pelanggan harus tetap dalam keadaan prima agar tercipta rasa aman dan nyaman. Promo Silaturahmi Lebaran ini tak hanya ditujukan bagi pelanggan yang akan melakukan servis berkala, namun juga bagi pelanggan yang ingin memastikan kendaraannya aman digunakan untuk mudik Lebaran.

“Segera kunjungi bengkel resmi Kalla Toyota dan nikmati promo menarik ini. Kalla Toyota juga memberikan keuntungan lainnya, berupa diskon jasa servis hingga 25 persen,” ungkapnya.

Perawatan kendaraan secara berkala diyakini dapat menunjang kondisi mobil. Pengecekan komponen kendaraan secara menyeluruh dapat mendeteksi masalah yang mungkin terjadi di kendaraan pelanggan.

Perbaikan komponen yang bermasalah dapat membuat kendaraan mesin kendaraan bertahan lebih lama. Perawatan berkala akan membuat mesin mobil selalu dalam kondisi terbaik. Selain itu, teknisi juga akan melakukan penyetelan ulang dan kalibrasi sehingga mesin mobil kembali bertenaga.

“Teknisi Kalla Toyota telah bersertifikat internasional sehingga mampu memelihara kendaraan pelanggan dengan baik. Fasilitas bengkel juga dilengkapi dengan alat-alat modern, sehingga memastikan kendaraan pelanggan selalu dalam kondisi prima. Komponen part yang disediakan merupakan part original Toyota yang terbukti berkualitas tinggi,” tutupnya. (sae/yuk)

News Feed