English English Indonesian Indonesian
oleh

Sekeluarga Menabung di Bank BTN, Dapat Hadiah Honda Brio

FAJAR, MAKASSAR — Prof Harsinen Sanusi menjadi nasabah beruntung Bank BTN KC Makassar. Ia baru saja mendapatkan hadiah Honda Brio dari program BTN Spekta, Selasa, 12 April.

Pemenang grand prize mobil ini mengaku dirinya menabung di KCP RSUP Wahidin Sudirohusodo. Keluarganya juga diajak menabung di sana.

“Satu keluarga menabung di Bank BTN, karena cabangnya ada di lokasi kerja saya. Bagusnya, karyawan Bank BTN sangat menerapkan sistem kekeluargaan dalam pelayanan,” kata Prof Harsinen usai menerima kunci mobil.

Ia mengaku terkejut mendapatkan hadiah mobil. Sebelumnya, ia cukup sering dapat hadiah dari Bank BTN. “Tetapi bukan mobil hadiahnya. Jadi baru kali ini dapat mobil. Semoga Bank BTN dapat terus memberikan manfaat yang lebih banyak lagi untuk masyarakat,” harap pria yang berprofesi sebagai dokter ini.

Kepala Kantor Wilayah V Bank BTN, Harman Soesanto mengatakan, grand prize tersebut merupakan program BTN Spekta yang diundi secara nasional.

“Alhamdulillah, tahun lalu Mitsubishi Pajero. Tahun ini Honda Brio dan smart TV Samsung 34 inci,” ucap Harman di Kantor Bank BTN KC Makassar, kemarin.

Kedua pemenang grand prize, tambah dia, merupakan nasabah Bank BTN KCP RS Wahidin. “Kita berharap para nasabah di KCP Makassar bisa loyal terhadap Bank BTN khususnya tabungan Batara,” tandasnya.

Untuk tabungan yang masuk dalam perhitungan BTN Spekta adalah eBatarapos dan eBatarapos TKI yang bekerja sama dengan Kantor Pos. Kemudian Tabungan Batara Pendidik, Asabri, Payroll, Taspen, KPR Mass, Tabungan BTN Solusi, dan Tabungan Dana Pensiun.

News Feed