English English Indonesian Indonesian
oleh

Pengemudi Almaz RS Terbantu Teknologi WISE

FAJAR, MAKASSAR — Wuling Almaz RS menghadirkan teknologi terbaru bernama Inovasi Wuling Interconnected Smart Ecosystem (WISE). Pengemudi dipastikan terbantu dalam berkendara dengan aman.

“Menggunakan Intelligent Digital Car, lini produk ini didukung dengan inovasi paling lengkap,” ujar Media Relations Wuling Motors, Brian Gomgom saat Wuling Almaz RS Media Experience di Wuling Kumala Pettarani, Selasa, 12 April.

Almaz RS juga dilengkapi Internet of Vehicle (IoV). Fasilitas yang menghubungkan pengguna dengan kendaraan melalui konektivitas internet dengan aplikasi MyWuling plus serta head unit.

IoV juga memiliki berbagai fitur yang bisa dikendalikan dengan aplikasi MyWuling plus, mulai dari Vehicle Positioning, Vehicle Remote Control, Geo-Fencing Security, hingga Bluetooth Key.

“Sehingga para pengguna dapat mengakses Online Navigation, Online Music, dan Internet Messaging App via head unit yang didukung oleh WIND,” terangnya.

Inovasi Advanced Driver Assistance System (ADAS) adalah inovasi yang memberikan kemudahan dan kenyamanan selamaberkendara. ADAS di Almaz RS terbagi dalam empat kategori.

“Yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, Safe Distance and Braking Assistance, dan Automatic Light dengan total 12 fitur,” tutur Brian.

Teknologi ini juga mendukung kewaspadaan pengemudi sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan yang mungkin terjadi saat perjalanan. Selain itu adapula teknologi Wuling Indonesian Command (WIND), perintah suara pintar berbahasa Indonesia pertama ini memungkinkan pengguna menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan berbagai fungsi kendaraan termasuk pendingin udara, jendela, dan panoramic sunroof.

News Feed