English English Indonesian Indonesian
oleh

Penuh Hiburan di Pipo Ran 5 Fest

FAJAR, MAKASSAR — Mal Phinisi Point (Pipo) menyambut usai ke-5 tahun. Untuk lebih memeriahkan hari ulang tahun, Pipo menggelar “Ran 5 Fest” selama 8-17 April.

GM Pipo, Willem Andry mengatakan, kegiatan tersebut memiliki beragam rangkaian kegiatan. “Ada pameran travel, multiproduct, otomotif, elektronik, dan food festival,” tutur Willem, Kamis, 7 April.

Kali ini juga ada banyak penampilan dari berbagai vendor dan EO yang berkerja sama dan juga ikut berkompetisi.

“Antara lain ada special performance dari Sanggar Tie-Tie, Religi Singing Ramadan, Dai Cilik, Bedug Competition, dan Fashion Muslim-Muslimah,” sebutnya.

Pihaknya sengaja menggandeng berbagai vendor, EO, dan juga UMKM demi mendukung program yang dicanangkan oleh pemerintah di sektor pariwisata.

“Kami ingin memperkenalkan kembali budaya yang ada di Makassar,” sambungnya.

Willem berharap, Ran 5 Fest dapat menjadi ajang promosi bagi para ekshibitor dan juga mendapakan nilai bisnis yang sesuai harapan.

Tidak hanya itu. Selama Ramadan pihaknya mengadakan Live Kultum setiap hari pukul 17.30 dan tips menu berbuka puasa, serta promo menarik dari tenant yang ada di Pipo.

“Menariknya, Pipo menyediakan takjil berbuka puasa untuk pengunjung yang sedang menjalankan ibadah puasa,” tandasnya. (sae/yuk)

News Feed