English English Indonesian Indonesian
oleh

Kalla Gandeng DOFT Studio Garap Ruang Kreatif

FAJAR, MAKASSAR — Terinspirasi untuk mewadahi ide-ide kreatif dan inovatif seluruh insan KALLA, Creative Innovation Space hadir sebagai lifestyle ruang kreatif.

Architectural and Design Manager Bukit Baruga, Fajri Salim menuturkan, Creative Innovation Space dirancang langsung oleh DOFT Studio. DOFT Studio merupakan salah satu lini usaha yang bergerak di bidang desain arsitektural, interior dan landscape, yang dibawahi oleh Baruga Asrinusa Development.

“Belum lama ini, Creative Innovation Space melaksanakan grand opening yang berlokasi di Wisma Kalla lantai tiga,” ujarnya, Kamis, 7 April.

Creative Innovation Space dirancang dengan implementasi konsep cheerful. Penerapan konsep tersebut menonjolkan konsep kolaboratif. Setiap sudut ruangan dapat dimanfaatkan menjadi space untuk melakukan berbagai aktivitas seperti halnya meeting, brainstroming, maupun diskusi, yang memberikan kesan fleksibel dan tidak monoton.

Konsep ini diharapkan dapat menciptakan suasana menyenangkan yang dapat memicu insan Kalla untuk menghasilkan ide-ide kreatif dan inovatif. Selain itu, Creative Innovation Space hadir dalam perspektif baru yakni pada ekosistem kerja, tepatnya Wisma Kalla Office Building.

“Sehingga berfungsi untuk mewadahi dan memfasilitasi insan Kalla dalam berinovasi dan berkolaborasi dengan suasana kerja yang lebih fleksibel,” sambung Fajri.

Ia menjelaskan pembagian area dari segi konsep. Ruang komunal dirancang memiliki area yang disesuaikan dengan kebutuhan insan Kalla sehingga dalam mendesain, ruang Amphitheater yang dilengkapi white board dan cermin. Pelengkap lainnya, kami siapkan meja, kursi, hingga bean bags, dengan berbagai model menyesuaikan dengan masukan dan permintaan klien.

News Feed