English English Indonesian Indonesian
oleh

Ganti Oli Mulai Rp299 Ribu di OtoXpert

FAJAR, MAKASSAR — OtoXpert menghadirkan promo menarik selama April. OtoXpert sebagai brand bengkel terbaru dari Kalla Automotive memberikan berbagai keuntungan servis bertajuk “Promo Ramadan”.

Pelanggan berkesempatan melakukan penggantian oli dengan harga spesial mulai 299 ribu rupiah. Tak hanya itu, pelanggan juga berkesempatan menikmati promo free ozone untuk beberapa model tertentu, di antaranya Agya, Calya, Avanza, Rush, Terios, Ayla, Sigra, Xenia, Livina, dan Grand Max. Promo free ozone ini berlaku hingga 20 April mendatang.

Customer First Departement Head OtoXpert, Abdul Hannan mengungkapkan, bahwa sterilisasi ozone merupakan salah satu alternatif disinfeksi ruangan tanpa bahan kimia. Sehingga aman dan nyaman bagi pemilik kendaraan.

“Silakan menikmati promo ini secepatnya dengan mengunjungi OtoXpert di Jl Tun Abdul Razak. Percayakan servis hemat, cepat, dan tepat untuk seluruh brand kendaraan Anda hanya di OtoXpert,” ungkapnya, Rabu, 6 April.

Untuk menjaga performa kendaraan pelanggan agar bisa bertahan lebih lama, OtoXpert menawarkan berbagai promo. Di antaranya penggantian shock breaker yang semula Rp870 ribu, kini menjadi Rp673 ribu. OtoXpert juga menghadirkan promo penggantian kampas rem yang semula Rp375 ribu kini menjadi Rp274 ribu saja. Dan terakhir, promo penggantian aki oli mobil yang semula Rp690 ribu, kini menjadi Rp635 ribu.

Seluruh promo ini sudah termasuk free jasa maintenance. Pelanggan juga bisa malakuka penggantian blade wiper mulai harga Rp147 ribu. Area and Planning Otoxpert Asist Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat menambahkan, sejak dibuka Oktober 2021, OtoXpert senantiasa memberikan solusi layanan servis hemat, cepat, dan tepat kepada pelanggan.

News Feed