English English Indonesian Indonesian
oleh

Baru Diluncurkan, Yamaha Fazzio Borong Dua Penghargaan

“Selain itu juga terdapat Lexi yang diganjar label Best Medium Skutik 125 cc. Lalu Best Big Skutik untuk Tmax DX. Sementara itu di kategori sport, All New R15M Connected-ABS diganjar sebagai Best Sport Fairing 150; WR 155 R yang menjadi Best Sport Low Dual Purpose; dan Best Sport Retro yang disematkan pada XSR 155; kemudian untuk segmen motor bebek atau moped MX King 150 dinobatkan sebagai Best Cub 150 cc,” sebutnya.

GM Marketing PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM), Frengky J Tunandar menuturkan, keunggulan Yamaha dalam meraih banyak penghargaan Otomotif Award 2022 merupakan bagian dari bukti kesuksesan menghasilkan produk-produk bermutu tinggi.

“Kami sangat bersyukur semua tipe terbaru yang diluncurkan mendapat apresiasi yang positif dari berbagai kalangan (Yamaha All New R15M Connected dan Yamaha Fazzio 125 Hybrid),” paparnya.

“Ke depannya kami akan fokus pada ketersedian unit di seluruh area Sulselbar. Kedua tipe tersebut masih dalam status inden khususnya pada warna tertentu,” tandas Frengky. (sae/yuk)

News Feed