English English Indonesian Indonesian
oleh

50 GB Kuota Internet Dibanderol Rp100 Ribu

FAJAR, MAKASSAR — Selama Ramadan, Indosat Ooredo Hutchison menawarkan paket freedom internet dengan harga khusus. Dari harga Rp150 ribu, kini menjadi Rp100 ribu untuk 50 GB kuota internet.

SVP Head Of Region Kalimantan dan Sumapa Indosat Ooredoo Hutchison, Prio Sasongko merinci, 50 GB kuota internet ini terdiri atas 44 GB kuota utama, 1 GB kuota Snapchat, dan 5 GB sebagai bonus jika mendaftar melalui aplikasi My IM3.

“Kapan lagi dapat kuota 50 GB hanya Rp100 ribu,” ungkap Prio dalam Talkshow #KembaliSilaturahmi bersama Freedom Internet IM3 di SAO Eating Point, Mal Ratu Indah, Senin, 4 April.

Prio menambahkan paket ini merupakan salah satu produk andalan Indosat yang dikenal masyarakat dengan kejujuran, simpel, dan transparansi.

VP Head of B2C dan B2B Brand Comm Indosat Ooredoo Hutchison, Emyranti Purnama memaparkan, Makassar merupakan salah satu kota tujuan utama dan pertama Indosat untuk mengadakan talkshow ini.

Selain berbagi informasi, ajang ini juga sebagai silaturahmi mendekatkan diri dengan pengguna Indosat. “Kita juga mengadakan sidak IM3. Kegiatan ini eksklusif untuk teman-teman outlet. Sidak ini semacam winning session untuk branding,” tambahnya.

Ada juga Zona IM3 di setiap kota yang menawarkan aktivitas berbeda. “Kalau di Makassar, setiap pembelian 65 GB akan ada promo tertentu. Dalam zona ini juga ada kuliner yang bisa dinikmati dan beberapa aktivitas penjualan lainnya. Jadi dalam satu kesatuan kampanye ini semua ada. Mulai dari video, aktivitas, dan branding juga,” tutupnya. (fni/yuk)

News Feed