English English Indonesian Indonesian
oleh

Gerah Dengar Istilah Cashback Dana Publikasi, Dewan Makassar Persilakan APH Usut

Kabag Umum DPRD Makassar Muhajir menyebutkan, pihaknya sejauh ini masih melakukan verifikasi terhadap penawaran kerjasama media yang telah masuk. Ada standar minimal ditetapkan, seperti perusahaan media berbadan hukum dan menjalankan aktivitas jurnalistik secara berkelanjutan.

“Terkait dengan keluhan teman-teman media soal yang dinamakan cashback itu, akan menjadi perhatian kami. Selanjutnya akan dilakukan evaluasi,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada media-media yang telah menyiarkan informasi terkait dengan kerja-kerja wakil rakyat dalam mengawal pemerintahan di Kota Makassar ini berjalan baik.

“Terima kasih juga terhadap kritik yang ada kepada kami. Media harus berada pada jalur yang tepat, turut berpatisipasi aktif menjaga agar kerja eksekutif dan legislatif berjalan baik untuk kepentingan masyarakat,” terangnya.

Disinggung tentang keluhan media terkait dengan istilah cashback, dia menyerahkan sepenuhnya pada jajaran Sekretariat DPRD Makassar yang baru ini untuk melakukan evaluasi. “Kalau perlu lakukan evaluasi internal secara menyeluruh,” pungkasnya. (rls-mum)

News Feed