English English Indonesian Indonesian
oleh

Bosch Buka Gudang Baru di Makassar

FAJAR, MAKASSAR — Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan, Makassar menjadi salah satu lokasi sasaran untuk proyek-proyek infrastruktur strategis pemerintah. Sebut saja pembangunan jalan tol, jalan raya, pelabuhan, dan jalur rel kereta api.

“Untuk tahun ini saja, Pemkot Makassar mengalokasikan anggaran untuk pembangunan infrastruktur sebesar Rp1,2 triliun,” ucap pria yang akrab disapa Danny ini, Jumat, 1 April.

Memahami itu, Bosch sebagai penyedia layanan dan teknologi global terkemuka, melalui Divisi Power Tools, menyediakan peralatan pendukung pembangunan infrastruktur seperti perkakas pertukangan berdaya listrik. Agar perkembangan berbagai proyek infrastruktur tidak terkendala dan berjalan sesuai target.

“Kami memperluas jangkauan kehadirannya di Indonesia, dengan membuka gudang baru di Makassar. Ini gudang pertama di wilayah Pulau Sulawesi,” beber Country Business Director Bosch Power Tools, Bosch Indonesia, Riza Ferdiansyah.

Lokasi yang strategis, menguatkan Makassar sebagai hub untuk kota-kota lain di Pulau Sulawesi. Bahkan di kawasan Indonesia bagian timur.

“Bosch berharap kehadiran gudang baru ini turut berkontribusi mendorong pertumbuhan pembangunan infrastruktur di wilayah Makassar, yakni Pulau Sulawesi dan sekitarnya,” sambung Riza.

Sebelumnya, Divisi Power Tools telah mengoperasikan tiga gudang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, dan Medan. Terus bertumbuhnya pembangunan infrastruktur menegaskan besarnya potensi ekonomi di Makassar. (wis/yuk)

News Feed