English English Indonesian Indonesian
oleh

Masih Ingat Seleb Olla Ramlan? Saling Sindir dengan Suami Berujung Gugatan Cerai

FAJAR, JAKARTA–Aktris Olla Ramlan resmi menggugat cerai suaminya, Aufar Hutapea. Gugatan dimasukkan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Tim kuasa hukum Olla Ramlan, Juan Felix Tampubolon, membenarkannya. Gugatan cerai Olla Ramlan itu didaftarkan oleh kuasa hukumnya, Maruli Tampubolon.

“Betul (cerai), kantor kami diwakili oleh Maruli (tim kuasa hukum Olla Ramlan),” kata Juan Felix dilansir JPNN.com, Kamis (24/3/2022).

Akan tetapi, Juan tidak memberikan secara detail kapan gugatan tersebut didaftarkan di PA Jakarta Selatan. Dia hanya menyebut bahwa sidang perdana cerai artis kelahiran Banjamasin, 15 Februari 1980, itu akan digelar pekan depan.

“Untuk sidang perdana tanggal 4 April di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,” tuturnya. Isu keretakan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea memang sudah terdengar sejak lama.

Keduanya sempat terlibat aksi saling sindir di unggahan Instagram. Saat ini, Olla memasuki usia 42 tahun. Bersama Aufar, ini merupakan pernikahan keduanya sejak 2012. Suami pertamanya adalah Alex Tian (2003-2010). (zuk)

News Feed