English English Indonesian Indonesian
oleh

Suharso Monoarfa di Ambang Cerai, Ini Kesaksian dari Pengadilan Agama

FAJAR, JAKARTA – Suharso Monoarfa lagi diterpa isu perceraian. Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Bappenas itu sedang di ambang cerai bersama istrinya, Nurhayati Effendi.

Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel) Taslimah membenarkannya. Menteri yang juga Ketua Umum Partai Persatuan Permbangunan (PPP) itu mengajukan permohonan gugat cerai talak ke pengadilan pada 31 Januari 2022.


Taslimah mengungkapkan Suharso mengutus kuasa hukumnya, Alex Chandra dan William, untuk mendaftarkan gugatan itu secara daring melalui e-court.

“Beliau (Suharso, red) mengajukan gugatan permohonan cerai talak terhadap istrinya yang bernama Nurhayati binti Usman Effendi,” kata Taslimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jaksel dilansir JPNN, Rabu (23/3/2022).


Menurut dia, persidangan perkara itu dimulai pada 9 Februari 2022. Syahdan, persidangan kedua dilaksanakan pada 23 Februari 2022 dengan agenda mediasi.

Adapun persidangan ketiga pada hari ini. “Tadi mediasi lanjutan,” ujar Taslimah. Namun, Suharso tidak hadir pada persidangan itu. Dia hanya mengutus kuasa hukumnya.

“Termohon, Nurhayati binti Usman Effendi hadir didampingi kuasa hukumnya,” tutur Taslimah. (jpnn)

News Feed