English English Indonesian Indonesian
oleh

Usai Mandalika, JKOC Eksplorasi Wisata, Kuliner, dan Kesenian Bali

“Setelah menikmati beragam destinasi di Bali, kami akan melakukan trip lanjutan ke Pelabuhan Gilimanjuk untuk menyeberang ke Pelabuhan Ketapang dan menuju puncak Bromo untuk menggelar wisata adventure off-road dan nginap selama sehari di Kawasan puncak Bromo lalu keesokan harinya melanjutkan melanjutkan perjalanan ke Surabaya,” jelas Randy Juniardi, Sekjen JKOC didampingi Teddy, Ketua Panitia JKOC On Tour Mandalika-Bali.

Sementara itu, Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengatakan, touring JKOC ke Mandalika-Bali-Bromo sejauh ini berjalan dengan sangat lancar. Technical support yang dikirim Kalla Kars bertugas dengan baik untuk mengawal unit-unit member JKOC yang mengikuti touring kali ini.

“Kami berharap, touring ini dapat berlangsung dengan lancar sampai di garis finish. Para member JKOC pun senantiasa dalam kondisi fit dan unitnya pun berada dalam kondisi prima selama perjalanan,” tuturnya.

Untuk mengetahui informasi seputar Kalla Kars yang merupakan dealer resmi Jeep wilayah Sulawesi, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Kars di kallakars.co.id atau sosial media Kalla Kars di Instagram @kallakars_id, Twitter @KallaKars_ID dan Facebook Info Kalla Kars.

Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030. JKOC pun saat ini telah membuka ruang interaksi yang lebih luas dan mudah. Bisa melalui sosial media Facebook JK Owners Celebes, Instagram @jkocelebes serta Youtube JKOC-JK Owners Celebes. (*/iad)

News Feed