English English Indonesian Indonesian
oleh

Silaturahmi IKA Spensa Pasca Mubes Tanpa Sekat

FAJAR, MAKASSAR — Malam silaturahmi IKA SMPN 1 Makassar di swiss-beliNN Panakkukang, berlangsung penuh keakraban, Minggu, 20 Maret. Tidak ada sekat.

Keakraban ini sekaligus menunjukkan tidak ada konflik pasca Musyawarah Besar I yang digelar di Best Western Plus Makassar Beach, Sabtu, 19 Maret. Di mana, Andi Rahmawati terpilih sebagai Ketua Umum IKA SMPN 1 Makassar periode 2022-2026.

Alumni SMPN 1 angkatan 1987 ini menggantikan Mahmud Mas,’ud. “Alhamdulillah acara silaturahmi ini berjalan penuh keakraban. Andi Rahmawati wajar memimpin. Karena beliau merupakan satu dari beberapa formatur sembilan,” ungkap Mahmud Mas’ud.

Ketua Umum IKA SMPN 1 Makassar terpilih, Andi Rahmawati mengatakan, pengurus baru nanti siap bekerja maksimal. Apalagi beberapa angkatan yang telah sukses di instansi swasta dan pemerintah sudah siap bersama-sama untuk memaksimalkan kinerja organisasi.

“Tidak ada sekat. Semua angkatan akan dilibatkan dalam kepengurusan nanti,” katanya. Di sela-sela malam silaturahmi ini, juga diserahkan beberapa cenderamata untuk para guru-guru SMPN 1 Makassar. (*)

News Feed