English English Indonesian Indonesian
oleh

PDGI Makassar Bersinar di Balikpapan, Konsisten Memberi Manfaat bagi Masyarakat

FAJAR, MAKASSAR–Keseriusan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) Cabang Makassar untuk memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat berbuah manis. Pada kongres PDGI ke-27, PDGI Cabang Makassar mendapatkan penghargaan sebagai cabang paling berprestasi.

Ketua PDGI Cabang Makassar Dr drg Eka Erwansyah SpOrt(K), mengatakan penghargaan ini membayarkan semua ide, kreativitas dan kerja keras para pengurus dan anggota PDGI. Sejak tahun 2017, pengurus yang telah dilantik konsisten melaksanakan berbagai kegiatan seperti kegiatan seminar, bakti sosial, panti asuhan binaan dan menggalang kerja sama (MoU) dengan berbagai lembaga terkait. “Penghargaan ini tidak bisa dicapai hanya dengan kinerja satu, dua orang melainkan hasil kinerja dari seluruh pengurus dan anggota. Oleh karena itu penghargaan tersebut untuk seluruh pengurus dan anggota PDGI Cabang Makassar,” jelasnya.

Sekretaris PDGI drg Irfan Dammar SpPros(K) mengatakan penghargaan ini merupakan sebuah prestasi yang luar biasa bagi PDGI Cabang Makassar. Ini akan menjadi motivasi bagi 900-an dokter gigi di Makassar terus berkarya dan bermanfaat bagi masyarakat. “Ini menjadi awal bagi kami, untuk memberikan pelayanan kesehatan dan juga bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Sementara itu, Kongres PDGI ke-27 diselenggarakan di Kota Balikpapan dengan peserta yang merupakan perwakilan delegasi cabang dokter gigi dari berbagai penjuru nusantara. Sejumlah 243 PDGI Cabang dan 19 PDGI Wilayah yang ada di Indonesia merupakan representasi dari 34.556 dokter gigi.

News Feed