English English Indonesian Indonesian
oleh

Siwo Sulsel Siap Kembali Berprestasi di Porwanas

FAJAR, MAKASSAR — Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) Sulawesi Selatan (Sulsel), siap memanaskan persaingan di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur 23-30 Oktober 2022. Penjaringan atlet sementara dilakukan.

Ketua Siwo PWI Sulsel, Bahrianto optimis timnya akan mampu bersaing dengan wakil dari provinsi lain. Apalagi di Porwanas sebelumnya tim futsal sukses meraih gelar juara di ajang tersebut.

“Saat ini Sulsel memasuki tahap penjaringan, keabsahannya harus di cek kembali, seperti dia wartawan yang telah mengikuti Uji Kompetensi Wartawan (UKW), kami seleksi terlebih dahulu,” ucapnya kepada FAJAR, Senin, 14 Maret 2022.

Selain kembali membidik medali emas di cabor futsal, kata Anto beberapa cabor unggulan seperti bulu tangkis dan tenis lapangan juga ditargetkan bisa menyumbang emas.

Sementara itu untuk cabor lainnya, kata Anto, pihaknya tetap memacu persiapan. Setidaknya di Porwanas nanti cabor lainnya bisa memberi kejutan.

“Selain bersaing dalam meraih prestasi, ajang ini juga jadi momentum silaturahmi antar pengurus Siwo dari provinsi lain. Ajang yang bisa merekatkan,” jelasnya. (bib/rdi)

News Feed