English English Indonesian Indonesian
oleh

Tabrak Tiang Listrik, Bus Mega Mas Terbalik di Wasuponda

FAJAR,LUTIM — Diduga mengalami rem blong pada saat di jalan penurunan, Bus Mega Mas menabrak tiang listrik, hingga terguling. Kecelakaan Bus Mega Mas dengan nomor polisi DP 7929 GK yang mengangkut 16 orang itu terjadi di Desa Tabarano, Kecamatan Wasuponda, Kabupaten Luwu Timur, Sabtu (12/3/2022) malam.

“Iye dari Timampu mau ke Makassar. Saya belum tahu (detailnya). Saya baru sampai di lokasi ini, maaf ya masih sibuk,” ujar agen Bus Mega Mas cabang Timampu, saat dikonfirmasi FAJAR via seluler.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang kondektur bus meninggal dunia, sementara 5 korban lainnya kritis dan dilarikan ke Rumah Sakit PT Vale.

Sementara itu saat berita ini ditayangkan Kasat Lantas Polres Luwu Timur, IPTU Siswaji belum memberikan informasi resmi terkait penyebab kecelakaan tersebut. Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Sementara masih di lokasi. Olah TKP,” Pungkasnya.Akibat dari kecelakaan ini, listrik sebagain wilayah di Kecamatan Wasuponda dan Towuti padam. (put/rdi)

News Feed