English English Indonesian Indonesian
oleh

OTC Makassar Launching Jersey Kedua

FAJAR, MAKASSAR — One Team Community (OTC) Makassar resmi melaunching jersey kedua, Sabtu, 12 Maret. Klub sepeda ini akan menggunakan jersey tersebut di berbagai event yang diikuti.

Ketua OTC Makassar, Ricky Wizzar mengatakan, OTC merupakan salah satu cabang olahraga road bike yang berdiri sejak Agustus 2021. Klub ini menghimpun seluruh pencinta olahraga sepeda.

“Berbagai elemen bergabung di OTC. Kami baru saja melaunching jersey kedua,” ucap Ricky saat ditemui di Kafe Agung.

Jersey pertama dilaunching pada September 2021. Untuk jersey kedua ini, dilakukan dengan berkeliling mengunjungi sejumlah tempat.

“Kita start dari Alaska, kemudian berkeliling dalam kota dan menuju sesi foto di CPI. Kemudian kami lanjut ke Lantamal mengambil sesi foto di sana kemudian lalu finis di Kafe Agung,” terangnya.

Ada 90 anggota OTC yang ikut bersepeda. Lomba internal digelar untuk lebih memeriahkan kegiatan. “Nanti kami akan buat event lebih besar nantinya untuk mencakup skala umum,” janji Ricky.

Secara keseluruhan ada 150 anggota OTC. Sebagian di antara mereka sedang berada di daerah lain, sehingga tidak dapat mengikuti kegiatan ini. “Kalau mereka sedang di Makassar, biasa langsung bergabung,” ucapnya.

Untuk jadwal bersepeda, dilakukan lima hari dalam sepekan. Yakni setiap Selasa, Rabu, Jumat, Sabtu, dan Minggu, dimulai di Jalan Boulevard pada pukul 05.30 wita.

Ricky menyebut, OTC sudah sering mengikuti event bersepeda. Di antarany di Pinrang dan Bulukumba. “Nanti 26 Maret ada di Soppeng. Kita ikutkan 30 anggota di sana,” ungkap dia.

News Feed