English English Indonesian Indonesian
oleh

Beli Yamaha, Bisa Gratis Lima Bulan Angsuran

FAJAR, MAKASSAR — Yamaha memberi kejutan bulan ini. Mengusung slogan Maret Mantap, Yamaha memberikan penawaran spesial dengan potongan angsuran hingga lima bulan.

Penawaran ini berlaku di wilayah Sulselbar sebagai area main dealer PT Suracojaya Abadimotor.

Area Marketing PT SJAM wilayah Makassar, Ezri mengatakan, penawaran ini kepada pelanggan yang ingin memiliki motor terbaru Yamaha hampir di semua tipe. Termasuk tipe terbaru All New Yamaha Gear 125.

Juga ada tambahan hadiah menarik lainnya. “Kami harapkan ini dapat menjadi rangsangan kepada konsumen yang ingin menggunakan motor Yamaha,” kata Ezri, Senin, 7 Maret.

Dalam kurun tiga tahun terakhir, All New Nmax masih memberikan kontribusi penjualan tertinggi Yamaha. Hingga Februari di wilayah Sulselbar terjual lebih dari 3.000 unit.

Kemudian disusul generasi 125 Yamaha yang menembus penjualan hingga 4.500 unit. Seperti Fino yang terjual sebanyak 1.654 unit dan Mio Series 938 unit.

“Penjualan Yamaha akan semakin gesit lagi dengan hadirnya pendatang baru Yamaha new Fazzio yang menjadi primadona baru konsumen,” tambahnya.

Divisi promosi PT Suracojaya Abadimotor (SJAM), Astam Sari Handayani menambahkan, pembelian unit Yamaha mulai dengan uang muka di bawah Rp1 juta dapat hemat angsuran hingga Rp5 juta. Beserta hadiah langsung jaket keren dan free maintenence Yamaha selama satu tahun. “Promo hanya berlaku Maret ini di seluruh area Sulselbar,” imbuhnya. (tam/yuk)

News Feed