English English Indonesian Indonesian
oleh

Ketua Prodi STIE Tri Darma Nusantara Pendaftar Pertama Calon Ketua IKA Spensa

FAJAR, MAKASSAR — Alumni Angkatan 87, Andi Rahmawati menjadi pendaftar pertama sebagai bakal calon ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMP Negeri 1 (Spensa) Makassar. Ia sudah mengantongi lima dukungan angkatan.

“Tentunya saya mencalonkan diri ada historisnya. Awalnya saya tidak berminat, tetapi berjalannya waktu saya ditantang maju, makanya saya bulatkan niat untuk maju,” ujar dia. Ketua Program Studi Manajemen STIE Tri Darma Nusantara ini mengaku merupakan salah satu yang menjadi pelopor berdirinya IKA Spensa Makassar. “Jadi saya punya tanggungjawab untuk membesarkan,” lanjutnya.

Hal lain yang mendasarinya untuk maju sebab keinginan untuk membuat IKA Spensa lebih baik dan lebih besar lagi ke depan.

“Kita mau IKA Spensa bukan hanya silaturahmi biasa tetapi bisa memberi nilai lebih untuk semua alumni dan sekolah, serta bisa membangun sinergi dengan pemangku kebijakan,” tuturnya.

Ia menjelaskan hari ini ia hadir dengan membawa dukungan dari beberapa IKA dari lintas angakatan. Mulai dari angkatan 76, angkatan 82, angkatan 86, angkatan 87, dan angkatan 90.

Anggota Panitia Pemilihan yang menerima berkas tersebut, Andi Zainuddin menuturkan pihaknya menyambut baik alumni yang begitu antusias untuk memberikan kontribusi bagi IKA Spensa.

“Kami menerima berkas calon dan selanjutnya memverifikasi berkas pendaftaran tersebut. Jika masih ada kekurangan akan diberikan waktu untuk melengkapi,” tuturnya.

Yang pasti, kata dia, hari ini menjadi hari terakhir untuk pengembalian formulir pendaftaran bakal calon ketua. “Nanti kita akan mengumumkan hasil verifikasi berkas yang telah kami lakukan di panlih untuk kami konsiderankan menjadi calon ketua kepada calon yang memenuhi syarat,” terangnya.

News Feed