English English Indonesian Indonesian
oleh

Rabu Depan, 264 Anggota Inkindo Sulsel Pilih Ketua

FAJAR, MAKASSAR — Dewan Pengurus Provinsi Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (DPP Inkindo) Sulsel menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) XIII 2022 di Claro Makassar, Rabu, 9 Maret mendatang.

Ketua Panitia Pelaksana Musprov Inkindo Sulsel, Mulyadi mengatakan, Musprov Inkindo akan membahas program kerja empat tahun ke depan. Sekaligus memilih ketua dan formatur pengurus Inkindo Sulsel periode 2022-2026.

“Persiapan sudah rampung semuanya. Acaranya mulai pagi hingga malam hari,” terang Mulyadi, Rabu, 2 Maret.

Musprov Inkindo akan dihadiri 350 orang. Terdiri atas pengurus, anggota, senior, dan undangan. Sementara, pemilik suara atau Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 264 anggota sesuai keputusan Dewan Pengurus Nasional (DPN) Inkindo yang diterima Inkindo Sulsel.

“264 anggota Inkindo ini sekaligus pemilik suara yang akan menyalurkan hak pilihnya,” sambung dia.

Sekretaris Panitia Pelaksana Musprov Inkindo Sulsel, Syahrul Ramadhan menambahkan, pelaksanaan musprov kali ini berbeda dengan sebelumnya. Karena kondisi pandemi Covid-19 belum usai.

“Kali ini digelar secara hybrid, ada offline dan online. Bahkan, pendaftaran peserta juga online. Bagi yang tidak berkesempatan hadir, bisa menyaksikan dan mengikuti seluruh agenda musprov melalui Zoom meeting. Tetapi, seluruh DPT berjumlah 264 anggota Inkindo Sulsel harus hadir langsung menyalurkan hak suaranya,” beber Syahrul.

Ia bersyukur, musprov kali ini mendapatkan sejumlah sponsor. Di antaranya, 15 vendor stakeholder terkait jasa konsultan dan jasa konstruksi. “Mereka juga akan menggelar pameran di lokasi musprov,” imbuh Benny Malik, Bendahara Panitia Pelaksana Musprov Inkindo Sulsel.

News Feed