English English Indonesian Indonesian
oleh

Lions Club Salurkan Bantuan ke Yayasan Anak Kanker

FAJAR, MAKASSAR– Memperingati Hari Kanker Anak International yang jatuhdi Februari ini, International Lions Club menjalankan salah satu dari lima program pokoknya.

Program kali ini yaitu Childhood Cancer. Mengusung tema “Dont Let The Kids Fight Cancer Alone”. Lions Club Makassar bersama Host joint activity dengan Lions Club Surabaya Patria mengadakan bakti sosial, Kamis, 24 Februari.

Kali ini, melakukan pemberian meja gambar kepada anak-anak di Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia Jln Perintis Kemerdekaan VI No. 39 Makassar.

Pengasuh Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, Nurul mengatakan selain meja gambar juga ada pemberian sembako, beras, paket snack, susu, diapers, biscuit dan handsanitizer. “Kami juga diberi paket sembako dan meja. Hal ini membuat yayasan terbantu dan menbuat anak-anak bahagia,” ucapnya.

Presiden LC Surabaya Patria Lion, Wibisono Tanjung Suatmodjo mengatakan Lions Club Surabaya Patria menjadi club yang joint activity dengan LC Makassar Host. Kata Wibisoni, dalam rangka bakti sosial, ia mengunjungi Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia, tetap dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Semoga dengan pemberian meja gambar ini anak anak dapat mengekspresikan bakat meski dalam keterbatasan kesehatan,” ucapnya.

Penyerahan bingkisan secara simbolis di lakukan oleh President Club Lions Club Makassar Host Jufry Tjankilisan dan First Vice President Lion Sugito Gozal. Acara di hadiri terbatas enam member lions. Mengingat omicron yang sementara mengalami peningkatan grafik dan anak anak kami jaga protokol kesehatannya.(wis/*)

News Feed