English English Indonesian Indonesian
oleh

RS-UH Kembangkan Layanan Lewat Optimalisasi Fasilitas Kesehatan

FAJAR,MAKASSAR–Melewati usia yang ke-12 Rumah Sakit Perguruan Tinggi Negeri Unhas (RS-UH) merayakan puncak Dies Natalis dengan harapan agar rumah sakit Unhas dapat terus mengembangkan pelayanan kesehatan secara optimal dengan penuh rasa tanggung jawab. Juga tangguh untuk menumbuhkembangkan serta mengoptimalkan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan dengan mengusung tema “Tumbuh dan Tangguh”.

Ketua Panitia dr. Aslim Taslim, Sp.Onk., Rad., M.Kes., mengatakan perayaan ini memiliki makna mendalam yang bersinergi dengam tujuan RS-UH dalam memberikan pelayanan terbaik bagi kesehatan masyarakat. Untuk itu, berbagai rangkaian kegiatan tidak hanya berpusat pada kegiatan ilmiah, namun dengan pengabdian masyarakat seperti memberikan edukasi kanker serviks dan pelayanan deteksi dini kanker payudara serta pelaksanaan vaksinasi booster. “Kita juga melakukan pelatihan BHD bagi masyarakat umum dan driver online,” jelasnya.

Direktur Utama RSPTN Unhas, Dr. dr. St. Maisuri Tadjuddin Chalid, Sp.OG (K) menjelaskan berbagai pembenahan yang terus dilakukan oleh manajemen RS-UH untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan. Meskipun pada usianya yang tergolong muda, RS-UH terus berkontribusi dalam bidang pendidikan, pelayanan dan pengabdian. “Kami terus berkomitmen menjalankan amanah, tidak hanya untuk pelayanan kesehatan, akan tetapi, juga dalam bidang pengembangan pendidikan agar dapat menghasilkan sumber daya bidang kesehatan yang mempunyai daya saing tinggi. Kami berupaya menghadirkan rumah sakit dengan pelayanan kesehatan berkualitas dan didukung dengan berbagai fasilitas yang tersedia,” jelasnya.

News Feed