English English Indonesian Indonesian
oleh

JKOC Tetapkan Pengurus dan Program Terbaru

Adapun susunan Pelindung Organisasi ialah Gubernur Sulawesi Selatan, Pangdam XIV Hasanuddin dan Kapolda Sulsel. Pembina Organisasi ialah Chief Operation Officer Kalla Kars selaku Authorized Dealer Jeep Sulawesi, Ketua IOF Pengda Sulsel dan Ketua JK Owners Indonesia (JKOI) dengan formasi 10 figur penasehat dari berbagai kalangan.

“Semoga dengan kepengurusan yang baru ini dapat membuat JKOC semakin baik lagi ke depan serta makin banyak memberikan kontribusi positif untuk masyarakat. Apalagi dengan kehadiran JKOC Rescue nantinya bisa membuat kegiatan charity lebih banyak yang tentunya dapat memberikan manfaat secara langsung kepada masyarakat,” tutur Randy Juniardi, Sekjen JKOC.

Iwan Wahyu bersama Syarif yang merupakan Koordinator Divisi Tour dan Ekonomi Bisnis JKOC mengungkapkan, JKOC berkomitmen untuk senantiasa membantu program pemerintah dalam berbagai bidang, khususnya pengembangan sector pariwisata. Salah satunya dibuktikan dengan menghadirkan program Tour Collaboration With Wonderful Indonesia dalam kepengurusan kali ini.

“Salah satu yang sering kita lakukan tiap touring ialah meng-explore destinasi obyek wisata, kuliner, kesenian serta kerajinan. Tentunya ini menjadi kontribusi positif JKOC bagi pariwisata daerah supaya bisa makin dilirik secara nasional. JKOC juga bakal menjadi tuan rumah National Jambore JK Owners yang tentunya dapat menambah dampak positif bagi pariwisata daerah,” ungkap Iwan dan Syarif.

Chief Operation Officer (COO), Fery Irawan mengungkapkan, Kalla Kars senantiasa hadir dalam berbagai kegiatan JKOC, tak terkecuali pada tiga event besar yang digelar selama 2021. Sebelumnya, Kalla Kars bersama Jeep Owner juga sukses menggelar Drive City Tour & Fun Driving Golf, Family Adventour dengan rute Makassar-Soppeng hingga Big Finish 2021 di Toraja Utara.

News Feed