English English Indonesian Indonesian
oleh

Khawatir Pasangan Selingkuh, Begini Cara Mengeceknya

FAJAR, MAKASSAR — Kemajuan teknologi bisa membantu manusia di era digital untuk mengantisipasi kemungkinan buruk. Salah satunya untuk mengetahui kejujuran pasangan dan lokasi keberadaannya.

Fitur teknologi ini sangat berguna terutama bila pasangan memiliki kecenderungan berselingkuh. Apalagi bila kerap menyembunyikan tentang lokasi keberadaannya.

Manfaatkan saja fitur ‘Location Sharing’ di Google Maps. Fitur ini dapat memantau keberadaannya. Kamu dan orang tersayangmu bisa saling memberikan lokasi secara real time.

Caranya, kamu atau pasanganmu membuka aplikasi Google Maps, kemudian tentukan durasi waktu berbagi lokasi. Setelah itu, kirim link-nya melalui aplikasi media sosialmu, seperti WhatsApp dan aplikasi lainnya. Nah, kamu sudah bisa mengecek lokasi keberadaan pasanganmu.

Riwayat lokasi yang pernah dikunjungi juga bisa dilacak melalui Google Maps. Caranya, pilih ‘Menu’ kemudian pilih ‘your timeline’. Pilih tanggal sesuai waktu yang ingin diketahui. Tadaaaaaa, semua lokasi yang telah dikunjungi bisa diketahui. (*)

News Feed