English English Indonesian Indonesian
oleh

Mantapkan Persiapan Gowes, Panpel IKA Spensa Temui Langsung Kasatlantas

FAJAR, MAKASSAR — Jelang pelaksana Gowes dan Senam Gembira Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Spensa Makassar, Panitia pelaksana (Panpel) temui kasatlantas Polrestabes Makassar.

  Sekertaris Panitia Gowes dan Senam Sehat IKA Spensa Makassar, Muh Idham Mustarief menuturkan jelang kegiatan Gowes pihaknya senantiasa memantapkan persiapan, dengan menjalin komunikasi dengan semua pihak terkait. 

“Kami dari kepanitiaan menemui Kasatlantas Polrestabes Makassar Andi Kumara, dengan maksud memberikan penyampaian sekaligus meminta perizinan untuk kegiatan kami,” ujarnya. 

Ia mengatakan dalam pertemuan tersebut pihak kasatlantas Polrestabes menyambut baik kegiatan tersebut dan memberikan rekomendasi untuk berkegiatan. 

“Kami disambut baik dan beliau mengatakan bahwa semoga kegiatan ini menjadi ajang sosialisasi untuk tertib berlalulintas,” ucapnya.  Ia menuturkan, pihak Satlantas akan mengawal angsung kegiatan tersebut agar dapat berjalan dengan lancar.

” Kita diarahkan juga untuk melakukan perizinan dengan pihak Intelkam Polrestabes dan itu juga telah kami lakukan,” terangnya. (sae/*) 

News Feed