English English Indonesian Indonesian
oleh

Prof Idrus: kalau Di-Ranking, IKA Fisip Juara

FAJAR, BONE–Pelantikan dan raker Pengurus IKA Fisip Unhas periode 2021-2025 telah selesai. Diselenggarakan di Bone, Jumat-Minggu, 28-30 Januari 2022.

Selain pelantikan dan Rapat Kerja ada beberapa agenda yang yang melibatkan alumni Fisip Unhas. Dikemas dalam acara hiburan, fun games, senam bersama, diskusi, hingga pelatihan jurnalistik.

Andi Fahsar M. Padjalangi menjabat untuk yang kedua kalinya dan telah resmi dilantik oleh Ketua Harian IKA Unhas Prof Dr dr Idrus A. Paturusi. Dalam sambutannya, Idrus sangat mengapresiasi kepiawaian Andi Fahsar dalam memimpin IKA Fisip.

Fashar dianggap mampu membuat IKA Fisip menjadi ikatan alumni yang aktif dan bisa menghimpun para alumni. Tantangannya adalah para alumni berbeda karakter maupun pemikiran. Namun, mereka tetap bersama-sama dalam naungan IKA Fisip Unhas.

“Kalau di-ranking, IKA Fisip ini juaralah,” ucap mantan Rektor Unhas dua periode itu dalam keterangan tertulis diterima harian.fajar.co.id, Senin, 31 Januari 2022.

Pada momen tersebut, Ketua Harian IKA Unhas itu menyampaikan bahwa Mubes IKA Unhas akan dilaksanakan di Makassar pada 4-5 maret 2022. Itu atas arahan HM Jusuf Kalla selaku Ketua Umum PP IKA Unhas.

Menyambut penyampaian tersebut, A. Fahsar menyatakan siap membantu pelaksanaan Mubes IKA Unhas. Bahkan IKA Fisip siap menjadi panitia pelaksana. Pernyataan ini disambut riuh tepuk tangan para audiens.

Hadir pula pada kegiatan tersebut, Prof Muhammad selaku Ketua DKPP RI, Dr Jayadi Nas Staf Ahli Kesra mewakili PLT Gubernur Sulsel, Abdullah Sanusi Direktur Lembaga Hubungan Alumni yang mewakili Rektor Unhas, dan Dekan Fisip Unhas dan jajaran.

News Feed