English English Indonesian Indonesian
oleh

Dinonjob Bupati, dr Annas Banjir Dukungan Lewat Karangan Bunga

foto sakinah/fajar

FAJAR, PANGKEP – Puluhan karangan bunga  yang berisi dukungan moral kepada mantan Direktur Rumah Sakit Batara Siang Pangkep, dr Annas Ahmad, memenuhi halaman rumah sakit yang beralamat di Jl. Sultan Hasanuddin Pangkep itu, Senin, 31 Januari.
 
Karangan bunga itu merespons pergantian dr Annas, yang kini nonjob pada Jumat pekan lalu. Pengirim dari karangan bunga itu, umumnya merasa kehilangan dengan sosok dokter yang penuh ide dan dedikasi itu.  

Pantauan di lapangan, karangan bunga itu berjejer rapi di pagar depan rumah sakit dan halaman gedung tersebut. Pengirimnya sebagian besar dari komunitas masyarakat di Kabupaten Pangkep dengan identitas seperti, THL yang Engkau Perjuangkan, pemerhati percepatan pembangunan, Komunitas Layangan Putus, Survivor Covid-19, hingga kepala desa dan Lembaga pemerhati perempuan dan anak Pangkep.

 
Pesan moral yang disampaikan pada karangan bunga itu juga beragam, seperti, “dear dr Annas, Dedikasimu Terkenang, Karyamu Terus Dinanti”, Di Balik Rasa Kehilangan Ada Mantan yang HEBAT, dikirim oleh komunitas yang gagal move on.

Ada juga pesan dari perawat yang kaget dengan kabar mutasi menuliskan “Terima Kasih dr Annas, buat Kami menangis Seharian. Ada juga pesan “Karena yang Berprestasi akan Kalah dengan Mutasi” #sessajaki #korbanlelang,” dan beberapa pesan yang disampaikan dari kelompok masyarakat Pangkep yang merasa kehilangan dr Annas, apalagi selama ini mereka nilai selalu memberi karya terbaik untuk  masyarakat Pangkep. 

News Feed