English English Indonesian Indonesian
oleh

Dinda Hauw Fesyen Show Perdana di Kota Daeng

FAJAR, MAKASSAR,- Tak hanya terjun di dunia perfilman, aktris Dinda Hauw juga melebarkan sayap mencicipi dunia fesyen

Kali ini, ibu satu anak ini menjadi brand ambasador busana muslim Si.Se.Sa, yang merupakan produk lokal.
Dinda diajak ikut fesyen show bertajuk “Mesmerizing Makassar Fashion Show 2022”.

Saat tampil di catwalk, perempuan 25 tahun ini mengenakan kasual, namun tetap dibalut dengan dress muslimah.

Dinda Hauw memakai beberapa motif pakaian yang memperlihatkan corak nuansa nusantara. Salah satunya motif khas Sulsel, ada corak lipa’ sabbe dan motif Toraja di bajunya.

Kepada FAJAR, Dinda Hauw mengatakan ini kali pertamanya fesyen show. Ia berani mengambil tawaran tersebut, sebab ingin mencoba dunia baru. Salah satunya dunia yang berbaur dengan fesyen.

“Saya cukup senang dengan dunia fesyen, makanya menjadi brand ambassador produk dan ikut fesyen show adalah kesempatan,” tambahnya.

Menurut dia, saat ditawari oleh Si.Se.Sa, awalnya ia ragu, sebab takut akan kemampuannya berjalan di catwalk. Namun setelah melihat desain baju yang muslimah,Serta cukup simple. Ia mulai memberanikan diri meminta izin suami.

“Saya diizinkan, apalagi suami lihat ini kan bajunya muslimah namun tetap elegan dan kekinian. Ditambah dengan motif yang mengangkat tema nusantara, salah satunya Sulsel,” ucapnya.

Kata Dinda, ia juga tertarik memakai desain tersebut dan perdana fesyen show di Makassar, sebab bajunya termasuk mempromosikan kearifan lokal.(wis/lin)

News Feed