English English Indonesian Indonesian
oleh

POCO Guncang Pasar Teknologi: Luncurkan Tablet Pertama, POCO Pad

FAJAR, JAKARTA-POCO, merek teknologi yang digemari anak muda pecinta teknologi, kembali mengguncang pasar dengan meluncurkan tablet pertamanya yang memiliki performa ekstrem, yaitu POCO Pad. Tablet ini diperkenalkan sebagai lini terbaru di tahun 2024, bersamaan dengan peluncuran smartphone flagship terbaru, POCO F6, dan smartphone stylish dengan value terbaik, POCO M6. Acara peluncuran bertajuk “Fearless Launch” ini digelar pada Kamis, 4 Juli. Harga POCO Pad dibanderol Rp 3,999 juta.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, menyatakan, kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk tetap relevan dengan tren teknologi terkini. “POCO Pad menjadi opsi terbaik untuk para digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kepuasan menikmati hiburan. Janji POCO untuk memberikan performa ekstrem dan harga ekstrem kepada para fans juga terbukti di lini terbaru dari POCO,” jelasnya.

POCO Pad hadir untuk para digital mobile lifestyler yang membutuhkan perangkat dengan layar lebih besar dan fleksibilitas tinggi untuk berbagai aktivitas, seperti menonton film, bermain game, bekerja, atau belajar.

Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kapabilitas DCI-P3 menyajikan tampilan kelas bioskop dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan. Berkat resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel), setiap detail terlihat jelas, serta dukungan refresh rate 120Hz dengan DynamicSwitch memungkinkan visual yang lebih halus. Aspect ratio 16:10 memberikan sudut pandang lebih luas dan menyempurnakan pengalaman hiburan.

POCO Pad juga dilengkapi teknologi Dolby Vision® dan kombinasi empat speaker independen berteknologi Dolby Atmos® yang menghadirkan suara surround menakjubkan, memberikan pengalaman audiovisual tingkat sinematik. Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kenyamanan menonton dalam durasi yang lama.

Performa dan Konektivitas

Mengusung prosesor flagship Snapdragon® 7s Gen 2 yang dibuat dengan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mereduksi konsumsi daya. Berbagai kegiatan multimedia maupun gaming dapat ditangani secara simultan dengan stabilitas tinggi. Sistem operasi Xiaomi HyperOS dirancang untuk mengeluarkan performa mulus pada perangkat berlayar besar, memberikan pengalaman terbaik. Fitur Cross-device collaboration memudahkan konektivitas lintas perangkat dengan smartphone POCO maupun Xiaomi, seperti menerima pesan, menjawab panggilan, menampilkan aplikasi yang ada di ponsel, sharing file dengan cara drag and drop, hingga copy-paste teks dan gambar seperti pada perangkat yang sama.

Aksesoris Pelengkap

Pada debut tablet ini, POCO juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi pengalaman menggunakan tablet kelas profesional. POCO Pad Keyboard yang powerful meningkatkan produktivitas, sedangkan POCO Smart Pen (keduanya dijual terpisah) dapat digunakan untuk menulis hingga 12 jam, memiliki 4096 tingkat sensitivitas tekanan, activation force 10g, dan latensi ultra-rendah.

Desain dan Daya Tahan Baterai

Dengan desain unibody logam yang ramping dan estetik dalam pilihan warna Grey dan Blue, POCO Pad adalah teman portabel yang stylish. Dilengkapi dengan baterai besar 10.000mAh yang mendukung pengisian cepat 33W, memastikan ketersediaan daya selama bekerja maupun bermain. Peluncuran POCO Pad menandai langkah baru POCO dalam menghadirkan perangkat inovatif yang memenuhi kebutuhan pengguna teknologi masa kini. (*)

News Feed