English English Indonesian Indonesian
oleh

Begini Cara Hino Kumala Apresiasi Pelanggan Setia Truck Hino 300

FAJAR, MAKASSAR — Sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan setia, Hino Kumala berikan hadiah menarik motor Suzuki Nex 2 kepada pelanggan setia.

Hal tersebut terlihat dari Pengundian Hadiah Hino bertajuk “Beli Hino di Kumala Bisa Dapat Motor”, yang diselenggarakan di Dealer Hino Kumala Makassar 1, Jl Ir Sutami No. 22 Parangloe, Rabu, 22 Mei 2024.

Supervisor Marketing Kumala Group, Yelli Rahmayanti menuturkan, bahwa pihaknya senantiasa berupaya agar bagaimana pelanggan setia bisa merasakan kemudahan dan keuntungan saat membeli mobil Truck Hino 300.

“Salah satu hal yang kami lakukan adalah mengadakan pemberian doorprize kepada para pelanggan yang membeli mobil Hino 300 di Kumala,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengatakan untuk pengundian ini kali ini ada ratusan kupon yang diundi dengan periode pengumpulan dari Januari-April 2024. Dengan hadiah dua unit sepeda motor Suzuki Nex 2 untuk dua orang pemenang.

“Dan untuk pengundian doorpize kali ini pemenangnya itu ada dua orang, satu orang dari Samarinda dan satu orang dari Mamuju,” ucapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa program ini khusus untuk pelanggan yang melakukan pembelian Hino 300 dan ini berlaku bukan hanya di Sulsel, tetapi berlaku di seluruh wilayah penjualan Hino di 13 Dealer, yang meliputi, Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Kaltim.

“Jadi cabang kami itu ada 8 Cabang di Sulsel, 1 di Sulbar, 2 di Sultra, dan 2 di Kaltim,” tuturnya.

Kata dia untuk mendapatkan kupon itu diatur bahwa satu pembelian unit Hino 300 pelanggan bisa mendapatkan satu kupon undian. Jadi ketika pelanggan membeli dua unit maka akan mendapatkan dua kupon begitupun seterusnya.

News Feed