English English Indonesian Indonesian
oleh

Apersi Sulsel Jajaki Kerja Sama dengan BTN

FAJAR, MAKASSAR — Dalam menjajaki kerja sama untuk memberikan fasilitas rumah masyarakat di Sulsel, Pengurus Apersi Sulsel bersilaturahmi dengan pimpinan dan manajamen Bank BTN di Cafe 36 Jl Masjid Raya, Kabupaten Gowa Jumat, 3 Mei 2024.

Apersi Sulsel dan BTN berupaya memperlebar kerja sama antar keduanya. Dalam kesempatan itu, hadir Ketua Apersi Sulsel Yasser Latief, Sekretaris Irwan Hasan, Bendahara Zulkifli Ishak Jarre, Ketua OKK Darwis Daeng Nai, dan Ketua Dewan Pertimbangan Huswan Husain.

Adapula Ketua Dewan Pertimbangan H Huswan Husain, Korwil Ajattapareng Andi Asbullah, Korwil Tobaji H Syahrir Kanna, serta Wakil ketua Bidang Perbankan Mursyid Lalmi.

Dari BTN, ada Imam Fandholi mewakili Kanwil BTN, Didi Patria dan Teguh Ikrawansyah dari BTN Cabang Makassar, Abdu Rahmat dan Dedy Rahadian BTN Cabang Panakkukang, Jodie Pranata mewakili BTN Cabang Syariah, serta Daryanto Head CBC dan Zuhri Comercial Risk CBC. Mereka berbincang santai sembari ngopi dan menikmati ubi goreng.

“Kita berharap ada tindak lanjut dari pertemuan kita hari ini. Menurut saya, pertemuan kita ini sama-sama saling mendekatkan Apersi dan BTN,” kata Yasser Latif.

Dalam kesempatan itu, Yasser memperkenalkan program pembangunan perumahan oleh pengurus Apersi ke depan.

Selain di wilayah Mamminasata, Apersi juga melebarkan usaha ke wilayah Ajatappareng dan Luwu Raya.

“Kita punya keinginan baik agar kita bisa terus tumbuh bersama ke depan. BTN punya program, kami Apersi juga punya program, makanya kita bertemu berbincang apa yang bisa kita saling kerja sama. Contoh, misalnya CBC menawarkan pembiayaan di atas Rp5 miliar,” sambung Yasser.

News Feed