English English Indonesian Indonesian
oleh

Tiga Jam Tokoh Partai Bertemu: RMS, SAR, hingga Elite Perindo, PKS, dan Nasdem Bahas Pilkada Sidrap hingga Sulsel

FAJAR, MAKASSAR-Sejumlah elite partai bertemu. Mereka melakukan pertemuan di Hotel Claro Makassar. Tokoh elite yang bertemu itu dari Perindo, PKS, dan Nasdem Sulawesi Selatan.

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse, Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif, dan Ady Ansar Wakil Ketua Nasdem Sulsel. Dari PKS, hadir Amri Arsyid Ketua PKS Sulsel didampingi Muzayyin Arif (Bendahara PKS Sulsel), sementara dari Perindo hadir Sanusi Ramadhan, Ketua Perindo Sulsel.

Pertemuan tersebut berlangsung selama lebih dari 3 jam, dimulai pukul 8 malam dan berakhir pukul 12 malam. Topik yang dibahas meliputi Pilkada Sidrap dan 23 Pilkada di Sulawesi Selatan.

Syaharuddin Alrif, yang juga merupakan bakal calon Bupati Sidrap mengakui, adanya pertemuan tersebut. Kata dia, tujuan pertemuan tersebut adalah untuk membahas strategi politik terkait Pilkada Sidrap dan 23 Pilkada di Sulawesi Selatan. “Yang kami bahas terkait Pilkada Sidrap dan 23 Pilkada se Sulsel,” terangnya, saat dikonfirmasi, Kamis (2/5/2024).

Sebelumnya, Syaharuddin Alrif telah menyampaikan bahwa ia berkomitmen untuk menjalin komunikasi politik dengan semua partai, dan untuk Sidrap, ia berharap dapat mengajak semua partai untuk bersama-sama membangun daerah tersebut.

Salah satu misi yang ditekankan oleh Syaharuddin Alrif dalam Pilkada Sidrap adalah memperkuat kesejahteraan rakyat dengan fokus pada sektor kesehatan, pendidikan, pertanian, dan infrastruktur yang dirasakan langsung oleh masyarakat. (*/)

News Feed