English English Indonesian Indonesian
oleh

Dulang Suara Tertinggi, Haris Gani Menguat Kembali Pimpin DPRD Kabupaten Pangkep

FAJAR, PANGKEP- Politisi Nasdem Pangkep, Haris Gani mendulang suara tertinggi pada pileg lalu. Haris Gani berpotensi jabat kembali Ketua DPRD Pangkep.

Politisi Nasdem Pangkep, Haris Gani menjelaskan bahwa ia meraih suara tertinggi pada pileg lalu atas kerja kerasnya bersama tim dalam mengonsolidasikan suara di Dapil I Kecamatan Pangkajene, Kecamatan Balocci dan Kecamatan Minasatene.

Haris Gani yang dikenal dengan sebutan HG ini, berhasil mendulang suara yang begitu signifikan yaitu 5.291 suara terpaut 233 suara dari Mantiri Mashud yang juga merupakan Caleg Partai Nasdem dari Dapil II meliputi Kecamatan Labakkang, Kecamatan Bungoro dan Kecamatan Tondong Tallasa yang meraih suara 5.058 suara.

“Dalam perjalanan karir saya. Pernah meraih juga suara tertinggi di awal karir saya masuk di dunia legislatif. Sekarang kembali suara tertinggi dengan Partai Nasdem,” katanya.

Hal itu katanya tak lepas dari dukungan suara dari seluruh masyarakat yang memilihnya di Dapil I, terlebih lagi Haris Gani selama ini dikenal punya basis yang cukup kuat di wilayah Kecamatan Minasatene.

“Semua ini karena pilihan dan dukungan masyarakat. Terkhusus di Dapil I masyarakat yang telah memilih saya dan memberikan kepercayaan untuk kembali masuk di DPRD Pangkep,” paparnya.

Ia mengaku menyerahkan sepenuhnya keputusan kepada partai terkait penentuan kursi Ketua DPRD Pangkep yang akan kembali diduduki oleh kader Partai Nasdem atas keberhasilannta menjadi peraih kursi terbanyak pada pileg lalu dengan 12 kursi.

“Tentu keputusan ada di tangan partai. Kita berharap bisa kembali diberi kepercayaan menjabat dengan modal suara terbanyak di pileg lalu, selebihnya keputusan kita serahkan ke partai untuk menentukan,” ungkapnya.

News Feed