English English Indonesian Indonesian
oleh

Penghargaan ISMA Award 2024, PK Identitas Unhas Borong Dua Gold Winner

FAJAR, JAKARTA-Penerbitan Kampus (PK) Identitas Universitas Hasanuddin meraih Gold Winner dalam dua penghargaan, yakni The Best of Student’s Magazine dan The Best of Student’s Website pada kategori Indonesia Student Media Awards (ISMA) 2024, Serikat Perusahaan Pers (SPS). Pemberian Penghargaan tersebut berlangsung di Hotel Ciputra Jakarta, Jakarta Barat, Selasa (30/04).

Hadir di acara tersebut Ketua Penyunting PK Identitas Unhas Ahmad Bahar, Redaktur Pelaksana PK Identitas Unhas 2024, Achmad Ghiffary M. Atas prestasi ini, Ahmad Bahar merasa bersyukur dan rada kaget dengan capaian ini. “Majalah Identitas itu masih terbilang muda usianya, tapi sudah raih gold. Ini tentu tidak lepas dari kerja keras kru dan arahan para senior di Identitas,” ucap Ahmad Bahar.

Achmad Ghiffary juga menyampaikan rasa syukurnya karena tahun ini identitas bisa mendapatkan kado istimewa untuk setengah abad berdirinya identitas. “Saya rasa, dua gold winner yang didapatkan identitas menjadi simbol bahwa di usianya yang sedikit lagi mencapai 50 tahun itu adalah titik dalam mencapai kematangannya,” ucapnya.

Mahasiswa jurusan matematika itu juga menyebut, penghargaan yang didapatkan merupakan hasil kerja keras dari pengurus Identitas tahun sebelumnya beserta para kru dan magang.

“Hasil benar-benar tidak pernah menghianati usaha. Pada prosesnya, para kru harus kekurangan waktu tidurnya agar bisa menghadirkan karya majalah yang diberi penghargaan gold tersebut,” ungkapnya.

Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Unhas, Prof Muhammad Ruslin menyampaikan selamat kepada identitas dan berharap identitas bisa lebih profesional kedepannya.

News Feed