“Be Unstoppable Like a Champion bukan sekadar slogan. Ini ajakan untuk terus melangkah, meski tertatih, karena juara sejati tak pernah berhenti,” tutup Ryo Sato.
Senior Product Manager Salonpas Let’s Move, Desy Setiarini menjelaskan bahwa kampanye ini juga membawa pendekatan Strategi TRIPL3S: Sebelum, Saat, dan Setelah Berolahraga.
“Sebelum olahraga, Salonpas Gel bantu otot lebih siap. Saat berolahraga, Jet Spray bantu redakan nyeri otot. Dan setelahnya, Cream dan Gel-Patch bantu pemulihan otot lebih maksimal,” ujarnya.
Tak hanya untuk atlet profesional, Desy menekankan bahwa gaya hidup aktif dan sehat bisa dijalani oleh siapa pun—mulai dari pekerja kantoran, ibu rumah tangga, hingga pelajar dan konten kreator.
Produk Salonpas bisa digunakan dalam keseharian untuk menjaga tubuh tetap prima dan produktif.
Senior Product Manager Salonpas, Zulfadli menambahkan bahwa koyo Salonpas telah menjadi bagian dari rutinitas banyak orang, termasuk pemain PSM Makassar di luar sesi latihan.
“Kami hadir dengan tiga varian untuk kebutuhan berbeda: putih untuk nyeri ringan, merah untuk sensasi hangat intens, dan hitam untuk panas ekstra,” jelasnya.
Tahun ini, Salonpas juga bekerja sama dengan Bali United, selain PSM Makassar. Kedua klub ini dinilai memiliki basis suporter yang kuat dan loyal, serta representatif dari dua wilayah besar: Sulawesi dan Bali.
“Market potensial seperti Makassar tidak bisa diabaikan, karena kontribusinya sangat besar terhadap penjualan kami,” ujar Zulfadli.
Manager PSM Makassar, Muhammad Nur Fajrin menyambut baik kerja sama ini. Ia menilai bahwa kemitraan ini tidak hanya memperkuat performa tim, tetapi juga membawa inspirasi besar bagi masyarakat, terutama generasi muda Sulawesi Selatan.