Total 17 unit display ditampilkan MMKSI selama pameran, mencakup model-model unggulan seperti: Mitsubishi Destinator, Xforce, Xpander & Xpander Cross, Pajero Sport, dan Triton.
Model-model ini merepresentasikan evolusi produk Mitsubishi yang menyesuaikan dengan preferensi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.
“Kami ingin menjadi lebih dari sekadar brand otomotif. Mitsubishi hadir sebagai mitra hidup yang memahami dan mendukung setiap aspirasi masyarakat Indonesia,” tambah Kurita.
Melalui partisipasi di GIIAS 2025, MMKSI menegaskan komitmennya untuk tumbuh bersama masyarakat Indonesia, baik melalui produk global berkualitas tinggi maupun layanan purnajual yang terus disempurnakan.
Kehadiran MMKSI di GIIAS 2025 menjadi refleksi dari strategi jangka panjang perusahaan: menghadirkan teknologi otomotif yang relevan sekaligus menyentuh sisi emosional konsumen—mengangkat nilai perjalanan hidup dan menciptakan kenangan yang berarti. (*)