FAJAR, MAKASSAR — Maskapai penerbangan Citilink resmi menggandeng ZU, platform loyalitas dan reward milik Zup Loyal Indonesia, dalam kemitraan strategis untuk menghadirkan program loyalitas terpadu.
Melalui kolaborasi ini, pelanggan kini dapat mengonversi ZU Point menjadi LinkMiles Citilink, memperluas manfaat dan fleksibilitas dalam perjalanan udara maupun gaya hidup sehari-hari.
Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua pihak dilakukan oleh Direktur Utama Citilink, Darsito Hendroseputro, dan CEO ZU, Angkasa, di Tangerang pada Jumat , 25 Juli 2025.
Kerja sama ini sekaligus menjadi langkah besar dalam menyatukan layanan transportasi udara dengan program loyalitas berbasis teknologi yang dinamis dan terintegrasi.
Head of Corporate Secretary & CSR Division Citilink, Tashia Scholz, menegaskan bahwa Citilink terus berinovasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan.
Ia menyebut kolaborasi dengan ZU adalah langkah strategis dalam memperkuat manfaat LinkMiles agar lebih relevan dengan kebutuhan gaya hidup modern.
“Kemitraan ini menjadi tonggak penting dalam pengembangan ekosistem loyalitas yang menyatu dengan keseharian pelanggan. Citilink ingin menghadirkan layanan tidak hanya efisien, namun juga bernilai tambah,” ujar Tashia.
Deputy CEO ZU, Leo Borise, menambahkan bahwa kerja sama ini memperluas jangkauan pemanfaatan ZU Point. Pelanggan kini tidak hanya dapat menukarkan poin untuk berbelanja di merchant mitra, tetapi juga untuk memperoleh pengalaman terbang yang lebih eksklusif bersama Citilink.