CIMB Niaga ingin membangun pengalaman, bukan hanya layanan. Dengan semangat Work From Heart (WFH), CIMB Niaga terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah. Menciptakan inovasi layanan yang berfokus pada nasabah (costumer centricity). Mengerti kebutuhan setiap nasabah.
Dilansir cimbniaga.co.id pada 20 Februari 2025 lalu, inovasi dan customer centricity tetap menjadi fokus CIMB Niaga dalam pengembangan digital.
Pada tahun 2024, 90 persen dari total transaksi finansial nasabah telah dilakukan melalui layanan branchless banking seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, Bizchannel@CIMB, Automated Teller Machines (ATM), dan OCTO Pay (e-money).
Selain itu, CIMB Niaga juga menghadirkan digital experience melalui model Digital Branch yang unik, yang memadukan fitur Cabang Konvensional dan Digital Lounge. Untuk mendorong adopsi digital di kantor cabang lainnya, CIMB Niaga juga memperkenalkan Digital Hub yang dilengkapi mesin Self-Service Banking dan Self-Service Tablet untuk mempercepat layanan kepada nasabah.
Perjalanan selama 70 tahun menjadi landasan kuat sekaligus inspirasi bagi CIMB Niaga untuk terus meraih kesuksesan.
“Kami melakukan percepatan transformasi digital, memperluas portofolio produk, serta memperkuat kapabilitas teknologi guna mendorong pertumbuhan di masa depan. Dalam menghadapi perubahan dinamika pasar dan meraih peluang baru, kami tetap berkomitmen memberikan keuntungan jangka panjang bagi para nasabah dan stakeholders kami,” terang Presiden Direktur CIMB Niaga Lani Darmawan, dikutip dari cimbniaga.co.id.